THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
testing

Sabtu, 28 Agustus 2010

Bandung, 12 Agustus 2007 & 19 Januari 2008
Informasi ini diperoleh dari email yang dikirimkan oleh Ogie (Ogiefreak) di milis BETA-UFO tanggal 7 Februari 2008
Kejadiannya waktu itu ketika saya sedang di kantor, tiba2 teman saya menelepon dan katanya dia melihat ufo di atas jalan bali dan masih sangat dekat. pertama saya belum ingat untuk membawa handycam saya tetapi malahan saya membawa teropong dan terlihatlah dilangit benda berbentuk piring berwarna hitam melayang. setelah sekian lama saya baru ingat bahwa saya mempunyai handycam, saya pun berlari dan membawa handycam itu. terekamlah ufo yang melayang diatas kota bandung dan tepatnya saya merekam itu di daerah jl gurame no 6 buah batu bandung. apabila ada yang ingin melihatnya silahkan datang saja ketempat nama saya ogie kerja di picxel di lantai dua. selain itu pada tahun 2007 sempat juga merekam,saya adalah ufo hunter banyak yang saya alami dan lihat semenjak di bangku sekolah menengah atas sampai sekarang. dari mulai cerutu ampe scout ship yang terlihat diatas kota bandung.
UFO CIBURIAL BANDUNG 12 agustus 2007
http://www.youtube.com/watch?v=doWhcDymtzw


0 comments: